Sabtu, 26 Maret 2011

shocked! yeah. totally!! pertemuan singkat selama kurang lebih 3 jam itu bikin gue shock 7 turunan gak berenti berenti. walaupun gue kesel banget sama dia, tapi gue tetep aja bisa maafin dia waktu kemaren. bukan karena gue ini tipe orang yg gampang maafin, tapi dia bener bener bisa bikin gue luluh. dengan semua kenyataan yang dia omongin  ke gue, dengan semua bukti.. yaa, dia masih sayang gue dan sebaliknya. tapi balik lagi, kita gak bisa jadian ah. eh maksudnya balikan... ya karena ga akan bisa nyatu. tapi sumpah deh gue bener bener ngerasa salah nilai dia negatif kemaren-kemaren. dia ternyata gak seburuk yang udah gue fikirin. dia lebih baik dari yang gue fikirin.. setelah pertemuan singkat, kita pun ngelewatin kira kira 10jam bareng. dan semua lebih terlihat lagi disini.. idk, i just love him as my best ex. 
colek; Andika Edwin Rinaldo Pasaribu













<3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar